Saturday, August 12, 2017

Kapan Obi Worldphone Masuk Indonesia

Kapan Obi Worldphone Masuk Indonesia
Image Source: http://cdn.ttgtmedia.com/rms/computerweekly/photogalleries/246627/3047_20_google-android-hardware-and-software.jpg


Steve Jobs berkomentar apa pun pekerjaan mengetahui mantan CEO John Sculley Apple sekarang mulai meskipun pintar Android ponsel murah. ?, Pekerjaan itu hilang.

Diberikan ke atas dan ke bawah hubungan, bisnis sikap Sculley sekarang harus sangat bagus. Selain itu, Sculley adalah angka yang berani untuk membakar bekerja bertahun-tahun yang lalu.

Sekarang, setelah datang dari 'semedinya', Sculley muncul kembali dengan bendera adalah pulau Obi mobile. Penasaran tentang apa penemuan dengan Android Sculley?

Dicap sebagai ponsel pintar murah dan kualitas, SF1 dan S.J. duo 1.5 dirilis ke pasar langsung dari Android central di San Francisco, Amerika Serikat. Keduanya cerah dengan spesifikasi Kemasan dalam bentuk desain langsung dikirimkan oleh Robert Brunner, Apple Chief Designer di 90's.

Menurut si sempunya dalam, CEO John Sculley, adalah pulau Obi HP SJ1 atau SF 1.5 diyakini mampu mengatur harga dan kualitas kesenjangan yang ada di pasar hari ini. Opini publik Schulley keinginan untuk memperoleh kualitas menjungkirbalikkan Smartphone perlu menghabiskan.

"itu adalah kepercayaan kita. Dengan platform yang ada, Android, kita dapat menekan produksi harga jauh lebih murah tanpa mengorbankan kualitas produk,  Schulley kata yang menyebabkan Apple dalam 1983-1993.

DetikINET khusus dibahas peluncuran SF1 dan 1,5 SJ (SF berarti San Francisco, berarti SJ San Jose), Rabu (26/8/2015) waktu setempat untuk berpartisipasi dalam pekerjaan baik mencoba Apple alumni. Bersama dengan puluhan wartawan dari berbagai negara, hampir semua yang memiliki komentar yang sama: awesome! Inilah info spesifikasi lengkap dan harga Oppo F 7 sekarang.

Mengikuti tinjauan singkat untuk Smartphone saudara adalah SF1 adalah pulau Obi dan SJ 1.5:

1. Desain

Harus tidak ragu-ragu atau bertatih, menurut Schulley. Desain SF1 dan 1,5 SJ langsung diciptakan oleh desainer yang dirancang banyak ikon produk seperti eraphone mengalahkan dan Powerbook. Portofolio desain, Robert Brunner juga telah ditumpuk sejak lulus dari Departemen desain industri dari University of San Jose, Chief Designer dan desain produk legenda Apple Apple dengan Steve Jobs.

"prinsip-prinsip kita, memberi kita masalah bisnis Anda bekerja tidak hanya untuk masalah desain Anda,  mengatakan Brunner dalam hiburan.

Sebagai hasilnya, SF1 menunjukkan keindahan estetika dengan sentuhan unibodi dan logam. Mengambang layar tampilan membuat kesan membuat kita terkejut, lebih dari sekedar smartphone murah secara umum. Melihat pernikahan yang elegan dan berkelas.

Sementara saudara SJ 1.5 tampak lebih sporty, lebih tegas dan maskulin. Pilihan warna adalah hitam atau gelap biru menyelesaikan baret diberikan berikutnya. Badan utama terbuat dari polikarbonat dengan panel sentuh melengkung yang memberikan gambaran tentang dinamika.

Keduanya menyediakan pegangan ergonomis dan pengalaman yang lebih pribadi. Apa ukuran layar 5 inch, membuat SF1 dan SJ 1.5 tidak terlalu besar untuk perempuan, serta tidak merenggut terjebak di tangan adam.

2.

Processor dan memori kemampuan dan SF1 SJ 1.5 bersama ada. Alasan yang berkaitan dengan harga berbagai ditawarkan tanpa kehilangan fungsi utama dari sebuah ponsel pintar.

SF1 prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon menanamkan 615 Octa inti 1.5 GHz. ini ditambahkan lagi dengan perkotaan GPU 405 untuk memastikan kualitas grafis adalah maksimum. SF1 telah menyediakan 4 g.

Prosesor akan menampilkan mati diyakini dapat digunakan dengan didukung 3 GB RAM dan 32 GB memori internal. Jika tidak puas, itu masih akan ditambahkan ke memori eksternal (microSD) hingga 64 GB.

Dengan kemampuan memori dan prosesor, ini tidak salah jika Anda bertemu untuk berani SF1 kualitas film dan game. Selain itu, SF1 Dolby Digital kapabilitas audio yang didukung oleh telinga terkait, menambahkan acara untuk mendengarkan musik, menonton atau bermain hidup.

Sementara itu, harga yang lebih rendah, ada sebuah prosesor dengan memori SJ 1,5 sebanding. Prosesor SJ MediaTekMT6580, diberikan 1.5 core quad Processor 1.3 GHz. sejalan dengan yang ditawarkan memori RAM 1 GB memori internal 16 GB. Jika masih membutuhkan kapasitas lain, seperti dia-jumbo saudara SF1, San Jose 1.5 yang dapat diberikan memori tambahan hingga 32 GB (microSD).

3 layar.

Sebagai sebuah karya seni, jika aku bisa meminta cara apapun, SF1 dan SJ 1.5 layar keuntungan perlu dipertimbangkan di kelasnya. Ukuran tidak terlalu lebar atau kecil yang adalah 5 inci. Ia mampu memberikan penuh HD 1080 pesona (SF1) dan 1280 (SJ 1.5). Produsen dari Jepang, Jepang Inc diyakini membangun kualitas layar tampilan.

Ada tidak cukup, layar diberikan pelapir anti sidik jari oleophobic lapisan atas dengan sentuhan rumah dibuat antigores Corning Gorilla kaca 4 SF1 dan Corning Gorilla Glass3 untuk SJ 1.5.

Alat ini memungkinkan layar muncul baik di utama posting Uttar atau cerah. Tidak silau ketika gelap dan tinggal dinyalakan bahkan meskipun di bawah matahari.

4. kamera.

Kapabilitas kamera SF1 perlu disorot. Sensor Sony Exmor IMX214 asli utama sebagai disediakan sehingga masih mampu membaca data dalam cahaya rendah konsisi. Hal ini didukung oleh kemampaun 13 MP dalam layar berikutnya dan 5 MP memastikan gambar kegiatan SF1 masih layak untuk bepergian atau selfie. Kemampuan f/2 mekanik diafragma memungkinkan efek bokeh gambar detail dan menciptakan foto potret tajam dan menarik.

Apa tentang SJ 1.5? Meskipun ini adalah tingkat di bawah sensor SF1, kemampuan untuk OV8865 tetap tidak kurang. Hanya untuk gambar dengan kondisi ekstrim seperti itu, masih diperlukan untuk lampu kilat tambahan termasuk dalam SJ 1.5.

5. pendapat detikINET

Pada kenyataannya, itu masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjadi benar-benar mengungkapkan kinerja kedua adalah pulau Obi. Tapi tentu saja, ponsel, gurih Apple alumni duet terlihat cerah. Konsep sederhana, murah ponsel tidak harus menjadi cheesy.

Dengan kemampuan untuk fungsi Kemasan tangkas dan berkelas pernikahan, SF1 da SJ 1.5 akan menarik. Terutama mengingat harga ditawarkan dalam berbagai rentang sebesar Usd 2 juta, multi-tujuan smarphone pengguna bisa sekilas di salah satu dari keduanya.

Tidak mengandung fitur lainnya seperti dua SIM card slot  "mikro SIM dan SIM nano " sampai ada tidak perlu untuk mengganti kartu SIM tua. Ditambah platform Android secara umum sehingga browsing kegiatan, permainan atau fitur lainnya menjadi lebih praktis dan sederhana.

0 comments

Post a Comment