Sunday, February 28, 2016

Biaya Kuliah Terbaru IKIP PGRI Semarang T.A. 2017/2018 di Daftar Harga & Tarif


Universitas PGRI Semarang didirikan oleh Pengurus Daerah Tingkat I PGRI Provinsi Jawa Tengah melalui Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) IKIP PGRI Jawa Tengah dan merupakan perubahan bentuk dari IKIP PGRI Semarang dengan Akademi Teknologi Semarang. Tujuan pendiriannya adalah untuk menyiapkan calon pemimipin yang unggul dan berkarakter kebangsaan sehingga dapat menjadi teladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam mencapai kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia.
Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), atau yang awalnya dikenal sebagai IKIP PGRI Semarang, merupakan sebuah perguruan tinggi swasta keguruan yang berlokasi di Kota Semarang, Jawa Tengah. Universitas ini dulunya terbentuk dari gabungan. Selain program studi keguruan, UPGRIS juga membuka program non kependidikan.


Biaya Kuliah Terbaru IKIP PGRI Semarang T.A. 2017/2018

Kamis (6/8/2015) siang Pemkab Semarang meneken nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga, dan Pusat Telaah dan Informasi Regional (PATTIRO).

Rektor UPGRIS Dr Muhdi SH MHum mengatakan, pihaknya siap memberikan pendampingan kepada masyarakat di sekitar tempat wisata agar menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Pihaknya melihat potensi pariwisata di Kabupaten Semarang sangat luar biasa dan perlu mendapat dukungan, termasuk Jateng Park yang akan segera dibangun di Ungaran ini.

"Sebagai pengabdian kepada masyarakat, ada dosen dan mahasiswa yang siap untuk mendampingi. Semisal mendampingi belajar belajar bahasa Inggris ataupun pemanfaatan teknologi tepat guna. Bisa menjadi pramuwisata, menyiapkan makanan, termasuk menyiapkan produk lokal butuh keterampilan lebih," kata Muhdi.

0 comments

Post a Comment