Sunday, August 13, 2017

Memperbarui Opera Mini Android dioptimalkan untuk Lelet khusus

Memperbarui Opera Mini Android dioptimalkan untuk Lelet khusus
Image Source: http://www.androidpolice.com/wp-content/uploads/2011/12/android_adk_starter.jpg


Versi terbaru dari Opera Mini untuk Android, menjanjikan lebih memberikan pengalaman baru sambil menjelajahi web pada ponsel, berkat sejumlah fitur baru.

"Ini baru fitur jaringan direncanakan khusus untuk pengguna smartphone Indonesia dan akan meningkat dengan keunikannya dalam standar distribusi konten, keterlibatan dan aksesibilitas," Wakil Presiden Mobile eksekutif bisnis Unit Opera Nuno Sitima di bukti, Senin (27/3/2017).

Opera Mini versi ini tidak hanya membantu anyar netizen Indonesia mengakses situs web lain, tetapi juga untuk memfasilitasi mereka memperoleh diinginkan konten lebih cepat daripada sebelumnya. Inilah info harga Oppo F 7 saat ini.

"Kondisi internet khusus lamban, meng-upload adalah cara termudah untuk banyak smartphone dipilih konsumen di Indonesia untuk menikmati video dan musik online. Opera Mini namun mengatasinya dengan menghadirkan ikon baru yang memungkinkan pengguna untuk men-download video dan musik yang lebih cepat, "mengatakan Nuno.

Versi baru Opera Mini sehingga pengguna dapat menawarkan download file dengan fitur pemindai standar. Fitur ini juga mencegah pengguna mengklik iklan pop-up yang tidak dikehendaki detik yang ingin Anda proses pengunduhan yang mulai.

Bagaimana Opera Mini dapat melakukan download proses lebih cepat? Ketika pengguna mengakses media sosial, MP3, atau situs untuk men-download film, Opera Mini di default memindainya dan memberikan langsung untuk men-download tautan.

Hal ini dapat dilakukan detik pengguna mengaktifkan mode ekstrim di Opera Mini. Konten dapat didownload akan muncul sebagai pilihan yang tersedia bagi pengguna untuk memilih dari dalam bentuk menu drop-down di bagian atas layar dibangun.

"Ini memfasilitasi pengguna men-download lancar tanpa harus repot-repot untuk bergulir atau tersesat di beragam pilihan yang membingungkan," kata Nuno.

Pemindai default, fitur ini sekarang tersedia di Facebook serta beberapa situs lainnya. Untuk memenuhi, Opera Mini berencana menambahkan situs Express untuk ketersediaan download ikon.

Kecerdasan buatan

Opera juga memberdayakan cara tercepat mendapatkan berita, yang dalam fitur newsfeed didukung oleh kecerdasan buatan atau buatan Inteligence terintegrasi dalam Opera Mini.

Fitur ini hadir di beberapa negara termasuk di Indonesia, seperti bahan uji coba. Pembaca Berita pribadi akan bekerja untuk mempelajari kebiasaan membaca pengguna. Lebih dan lebih Berita dibaca, lebih banyak berita yang diakses terkait.

Dengan lebih dari bertumbuhnya berita melalui ponsel di Indonesia, fitur ini membantu pengguna mendapatkan akses dengan sekali klik untuk peristiwa yang mereka cintai.

"Mobile browser akan pintu gerbang untuk pengguna internet di Indonesia dan akhir-akhir ini hampir semua pengguna menikmati konten internet di layar kecil sambil beraktivitas. Ada beberapa tantangan yang dihadapi dalam kaitannya dengan ketersediaan bandwidth, konten dan aksesibilitas, distribusi "menunjukkan Nuno.

Beberapa fitur terbaru di Opera Mini dan yang lain adalah:

-Kompresi ke atas untuk halaman yang disimpan.

Ini berguna ketika kita khawatir ruang untuk offline browsing yang tidak cukup. Teknologi kompresi ke atas unik dari Opera Mini sekarang diperpanjang hingga penyimpanan fitur halaman sampai pengukuran disimpan akan kecil seperti 10% dari ukuran asli. Fitur ini juga memastikan pengguna menyimpan halaman yang berisi konten yang signifikan yang diinginkan.

-Video untuk meningkatkan Dukungan detik menggunakan modus ekstrim

Meningkatkan video adalah sebuah teknologi yang dikurangi ke atas kompresi sampai 50% detik data konsumsi menonton video. Anda mendapatkan semua video yang biasanya Anda inginkan dengan sedikit penggunaan data dan men-download video lebih cepat. Jika Anda berada di jaringa WiFi, Anda dapat mengaktifkan modus ekstrim untuk mempercepat khusus lambat detik tetap di kafe dan download video lebih cepat.

-Penuh Menu bar pemberitahuan Facebook di Android

Sekarang Opera Mini mampu memberikan pengguna akses ke Facebook pemberitahuan tercepat tanpa perlu membuka aplikasi lain. Setelah mengaktifkan bar pemberitahuan Facebook, ponsel hanya menarik pengguna Android dibangun oleh bagian atas layar untuk mendapatkan menu penuh dengan Facebook pemberitahuan.

0 comments

Post a Comment