Friday, August 11, 2017

Hal Menarik dalam Fitur Android Nougat

Hal Menarik dalam Fitur Android Nougat
Image Source: http://pocketnow.com/wp-content/uploads/2013/03/android-hardware.jpg


Google akhirnya dirilis sistem operasi Android 7.0 Nougat. Awalnya, beberapa model telepon seluler Google Nexus akan menerima update Over the Air (OTA) sistem operasi Android terbaru.

Sebelum menerima nama Nougat, Google hanya memberikan nama sandi N di sistem operasi. Perusahaan teknologi rakasa asli Amerika Serikat ini kemudian membuka jajak pendapat untuk menemukan nama yang tepat. Dan setelah menyeleksi dari ratusan nama dalam, terpilihlah nama Nougat.

Namanya adalah sistem operasi yang terbaru, Android tentu saja datang dengan total Nougat dan perubahan pembaruan tidak pada sistem operasi sebelumnya. 42 apa pun menjadi highlights dari Android Nougat? Beberapa fitur bahwa Simak detikINET diringkas dari berbagai sumber!

Lebih produktif

Nougat Android fitur yang bisa membuat memiliki produktivitas pengguna meningkat. Salah satunya adalah fitur multi-touch jendela yang memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan dengan tampilan yang terbelah dua.

Itu adalah fitur bukanlah sesuatu yang baru di jagat smartphone. Hanya panggilan Samsung sudah melakukan itu sejak era Galaxy S4 dan beberapa merek ponsel lainnya. Klik di sini untuk membandingkan berbagai review lipstik dan kosmetika pilihan wanita.

fitur multi-jendela.

Namun, dengan jelas dari multi-jendela di Android Nougat, jenis fitur yang kemudian dapat ditemukan di semua merk sel telepon Android, tidak peduli tingkat entri atau kapal kelas. Menurut informasi, pengguna dapat menginstruksikan dan mengatur jendela pengukuran setiap aplikasi dengan mudah.

Yang kedua adalah tidak ada fitur jawaban langsung. Nama yang sesuai, pengguna dapat langsung membalas notifikasi yang muncul tanpa perlu membuka aplikasi apapun. Memiliki tidak diketahui dapat diandalkan bagaimana kinerja ini fitur, diberikan beberapa aplikasi seperti on-line atau WhatsApp sudah sudah menawarkan fitur serupa.

Lebih menarik adalah bahwa tidak kehilangan cepat beralih. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk aplikasi pada dipakai dengan cepat. Bagaimana untuk melakukan double tap pada tampilan tab (dua bar).

Membersihkan semua aplikasi yang telah digunakan sekarang sudah lebih mudah. Anda sudah tidak perlu untuk menghapus satu per satu aplikasi karena sekarang sudah tersedia opsi 'Hapus semua'. Mungkin fitur ini sudah ada dalam beberapa model ponsel Android, tetapi itu adalah hasil dari kustomisasi, belum tersedia di Android asli.

Performa lebih kuat

Android Nougat fokus pada peningkatan pengalaman grafis dan runtime. Dalam sistem operasi terbaru ini pengguna akan disodorkan oleh grafis 3D Vulkan API, yang memungkinkan pengembang komprehensif rinci grafis lebih bagus.

Tidak hanya itu, Vulkan 3D membuat pengolahan foto untuk bermain permainan tajam dan halus.

Android Nougat hadir dengan berbagai pembaruan.

Android Nougat juga direncanakan untuk menegakkan penggunaan Google Daydream yang akan dirilis dalam waktu dekat. Lamunan adalah sebuah platform tunggal yang dibuat Google untuk teknologi virtual reality.

Perubahan dan perbaikan tidak hanya terjadi di grafis. JIT Compiler terbaru Android Nougat disebut mampu meningkatkan runtime lain. JIT Compiler mampu meningkatkan kecepatan anyar menginstal aplikasi besar seperti 75% dan mengurangi penumpukan ukuran 50% kode.

Upgrade keamanan

Perdamaian tentu akan mati untuk harga yang lebih cerdas. Karenanya tidak pantas, Google sekarang menyajikan pembaruan pada perdamaian di Nougat, meliputi mulus update, enkripsi berbasis-file, dan boot langsung.

Mulus update maknanya adalah memungkinkan pengguna untuk sistem operasi Android Pembaruan latar belakang mengunduh. Dengan kata lain, Anda dapat dengan bebas menggunakan ponsel Anda tanpa memiliki terganggu proses instalasi update.

Sementara boot langsung membantu pengguna untuk cahaya atau mengaktifkan lebih cepat. Namun, aplikasi yang berjalan mapan akan tetap damai, sehingga Anda masih akan menerima pesanan meskipun lebih dari Anda masih terkunci.

Adalah berbasis file enkripsi. Fitur ini membuat perdamaian lebih ketat dengan mengisolasi lantai dan melindungi file individual lain.

Lebih pribadi

Pengguna Android membuat Nougat ekspresi daripada gratis. Salah satunya jelas dari terbaru dari total 72 emoji 1.500 dari emoji.

Google juga menyediakan fitur yang menegakkan penggunaan beragam bahasa. Sebagai contoh, Android akan Nougat dan menampilkan hasil pencarian mendeteksi dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa-bahasa yang Anda gunakan.

Total ada adalah 1.500 emoji di Android Nougat.

Android Nougat tidak akan berusaha untuk menawarkan terjemahan bahasa badan Anda. Terdapat total 100 bahasa baru dan 25 bahasa lokal hadir di dalam sistem operasi anyar ini.

Terganggu oleh pemberitahuan yang banyak? Tenang, karena Android Nougat telah dibundel fitur 158, dimana semua pemberitahuan dari aplikasi yang sama akan digabung menjadi satu. Jadi, ada tidak lebih indah pemberitahuan dari aplikasi yang sama (biasanya ini terjadi pada pesan pemberitahuan).

0 comments

Post a Comment