Tuesday, March 29, 2016

Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Canon EOS 700D di Daftar Harga & Tarif


Canon menawarkan seri terbaru Canon EOS 700D yang dipersenjatai dengan prosesor gambar DIGIC 5. Kamera DSLR entry-level ini mempunyai fitur Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD touch screen sebesar 3″” serta engsel fleksibel dan built-in flash. Kamera DSLR ini mempunyai resolusi 18 MP dengan menggunakan memori SD, SDHC atau SDXC. Dengan kamera ini, Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dan mengeksplor kemampuan fotografi dan videografi Anda.

Satu lagi kamera entry level diluncurkan oleh Canon sebagai penyempurna jajaran kamera DSLR kelas ‘ringan’, yakni Canon EOS 700D. Kamera yang dijuluki “Rebel T5i” ini tampil menggantikan si Rebel T4i yang tak lain adalah Canon EOS 650D. EOS 700D sengaja dihadirkan sebagai tandingan kamera-kamera pocket.



Abadikan momen-momen berharga Anda dengan kamera ini dan coba berbagai fitur terkini yang tertanam di dalamnya. Dengan Canon EOS 700D DSLR, memberikan pengalaman terbaik bagi Anda penggemar dunia fotografi dan videografi untuk berkreativitas, dengan kualitas gambar yang lebih baik, lebih banyak fitur canggih, otomatis, dan teknologi untuk kemudahan penggunaan. Jadikan kamera Canon EOS 700D sebagai teman terbaik Anda di dunia fotografi dan videografi.

0 comments

Post a Comment