Tuesday, March 29, 2016

Cara dan Biaya Pasang WiFi di Rumah di Daftar Harga & Tarif

Koneksi nirkable WiFi yang buruk bisa membuat orang merasa tertekan. Terutama ketika internet telah jadi bagian dari hidup sehari-hari, mulai dari hiburan sampai soal pekerjaan. Namun Anda bisa tidak perlu panik bila koneksi WiFi di rumah mendadak terhambat. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengecek router yang Anda gunakan. Pasalnya, mulai dari posisi sampai pengaturan router ini akan berpengaruh pada kuat atau tidaknya sinyal WiFi.

Di zaman yang serba digital ini, internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Pasalnya, dengan mengakses internet, masyarakat bisa terus memperbarui informasinya, baik itu di bidang politik, pemerintahan, pendidikan, teknologi, ekonomi, kesehatan.


Cara dan Biaya Pasang WiFi di Rumah

Rumah Anda sudah dilengkapi dengan jaringan WiFi tetapi seringkali sinyalnya sering turun bahkan hilang, terutama bila laptop Anda berada jauh dari router/access point.  Hal ini terjadi kebanyakan karena kualitas router itu sendiri atau terdapat penghalang/tembok yang dapat mengurangi kualitas sinyal WiFi. 

0 comments

Post a Comment