Saturday, June 25, 2016

List Harga Terbaru Semua Tipe Motor Matik Honda, Yamaha, dan Suzuki 2016

Eksistensi motor matik boleh dikata tengah merajai pasar otomotif kendaraan roda dua di tanah air. Perlahan namun pasti, motor matik mulai merebut dominasi pasar yang semula diisi oleh motor bebek. Tiga pabrikan motor terbesar Indonesia pun tak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menyerbu pasar yang menggiurkan. Kepopuleran skuter matik, sudah jauh meninggalkan segmen sepeda motor bebek dan sport di tanah air. Skutik lebih dipilih karena pengoperasiannya yang mudah, apalagi di daerah yang rawan macet.

sepeda motor matic

Melihat data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) penjualan domestik kendaraan roda dua tanah air, masih dikuasai Skutik, yakni 78,49 persen, atau terjual 1.918.442 unit pada Januari-Mei 2016.
Baca selengkapnya: List Harga Terbaru Semua Tipe Motor Matik Honda, Yamaha, dan Suzuki

Dari 27 model kendaraan roda dua dengan transmisi matik, KompasOtomotif merangkum enam model yang paling banyak di pilih masyarakat. Dominasi masih dipegang oleh Honda, yang punya empat model Skutik laris. Kemudian dua model miliknya Yamaha, yang ada di posisi lima dan enam, masing-masing Mio M3125 CW dan NMAX. Dari total penjualan Januari-Mei 2016 keduanya berhasil mencapai angka 150.597 unit dan 90.812 unit.

0 comments

Post a Comment