Tuesday, June 21, 2016

Info Terbaru Harga Laptop Samsung di Indonesia di Daftar Harga Terkini

Laptop atau komputer jinjing adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, dengan berat berkisar dari 1 hingga 6 kg, tergantung pada ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Pasaran laptop tipis di Indonesia bakal segera diramaikan oleh kehadiran Samsung ATIV Book 9 Lite. Laptop tipis jenis "Ultrathin" ini resmi memasuki pasaran Tanah Air lewat acara peluncuran di Jakarta.

Samsung minggu lalu baru saja memperkenalkan produk SSD SM951 untuk laptop tipis yang sanggup mentransfer data dengan kecepatan luar biasa, mencapai 2.150 MB atau lebih dari 2 GB per detik. angka itu berlaku untuk kecepatan baca. Kecepatan tulisnya lebih rendah, tapi tetap sangat tinggi dibandingkan produk SSD yang ada saat ini, yakni mencapai 1.550 MB per detik.

Laptop Samsung di Indonesia
Baca selengkapnya: Info Terbaru Harga Laptop Samsung di Indonesia

Sebagai laptop tipis kategori "Ultrathin", ATIV Book 9 Lite mengusung dimensi fisik yang terbilang tipis dan ringan untuk ukuran laptop dengan bentang layar 13,3 inci (1366x768). Ketebalan ATIV Book 9 Lite hanya 16,9 mm. Bobotnya pun tak lebih dari 1,44 kg. Kendati demikian, pihak Samsung mengklaim daya tahan baterai laptopi bisa mencapai hitungan 8,5 jam.

0 comments

Post a Comment