Thursday, June 9, 2016

Tarif dan Biaya Prosedur Medis Tanam Benang untuk Kecantikan

Sebuah metode baru tengah menghebohkan dunia kecantikan, yakni sebuah metode untuk mempermak wajah dan tubuh agar terlihat lebih muda dan cantik tanpa menggunakan operasi plastik. Metode ini lazim disebut metode tanam benang atau Threadlift, dan telah diperkenalkan di Amerika Serikat sejak beberapa tahun yang lalu.

Tanam benang saat ini menjadi tren baru dikalangan wanita di indonesia terutama bagi mereka yang ingin wajahnya terlihat kencang, halus, dan menghilangkan berbagai kerutan dan tanda-tanda penuaan, sehingga secara otomatis wajah akan terlihat lebih muda dan menarik

biaya, dokter, dunia, klinik, rumah, sakit, tanam benang
Bukan hanya wanita saja yang menyukai treatment tanam benang, laki-laki juga tidak mau ketinggalan. Alasannya karena prosedur tanam benang tidak membutuhkan waktu lama, umumnya hanya membutuhkan waktu sekitar satu jam. Selain itu, mengenai harga tanam benang juga dikenal lebih murah dibandingkan filler dan botox, hasilnyapun lebih optimal menghilangkan kerutan, mengencangkan kulit wajah yang kendur, menghilangkan kantung mata dan memancungkan hidung.
Baca selengkapnya: Biaya Tanam Benang untuk Kecantikan, dan Efek Sampingnya

0 comments

Post a Comment