Wednesday, May 11, 2016

Tips berfoto dengan EOS M3

Mengambil foto dengan EOS M3 adalah menyenangkan. EFF memungkinkan Anda membuat komposisi dengan mudah sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada mengambil tembakan. Tubuhnya kecil, ringan dan mudah-ke-terus membuat snapshot kasual angin, dan bahkan akrab adegan ternyata mencari terutama brilian. Di sini, saya akan memperkenalkan beberapa jalanan fotografi teknik yang membuat penggunaan kamera potensi.

Warna-warna hangat dan saturasi warna dapat membuat makanan terlihat lebih lezat. Dalam kasus ini, fokus adalah warna indah kemacetan. Untuk membuat warna ini kilauan dan makanan terlihat lebih lezat, saya menggunakan EF-M22mm f/2.0 STM membuat efek penuh bokeh, dan menggunakannya sebagai lensa makro oleh zooming dalam pada kemacetan sampai jarak 15 cm. Saya juga meletakkan cangkir teh di latar belakang sehingga menciptakan suasana kafe.

Menggunakan membantu kreatif untuk menyesuaikan [latar belakang] untuk [1], [Brightness] untuk [3], [saturasi] untuk [3], dan [warna nada] untuk [4], aku mencapai menyelesaikan yang saya dimaksud, dan foto yang dihasilkan tampak lebih mengundang. Bahkan jika Anda tidak terbiasa dengan istilah-istilah teknis kompensasi WB dan eksposur, Anda dapat masih menyesuaikan nada warna intuitif saat memeriksa layar LCD belakang.

0 comments

Post a Comment