Thursday, April 14, 2016

Harga Terbaru iPhone 5S Baru, Bekas, dan Refurbised – Tahun 2016 di Daftar Harga & Tarif

Meski Apple telah meluncurkan rangkaian iPhone 6 pada akhir tahun 2015 lalu, animo masyarakat pada pendahulunya, iPhone 5, terlihat masih tinggi. Salah satu serinya, yakni iPhone 5S, meluncur dengan segala kecanggihan fitur di balik nama besar Apple.

Apple, desain, fitur, harga, produk, spesifikasi, tipe


Apple disinyalir telah menghentikan produksi dan penjualan iPhone 5S. Ponsel keluaran 2013 tersebut digantikan oleh iPhone SE yang dibanderol lebih murah dengan spesifikasi lebih tangguh. Hal tersebut terindikasi dari situs resmi Apple yang bisa ditilik lewat tautan berikut ini. Jika membukanya kemudian memilih produk iPhone, pengguna akan dihadapkan dengan nama-nama ponsel yang sedang Apple tawarkan.

Raksasa teknologi tersebut memang belum mengeluarkan pernyataan resmi soal penghentian produksi iPhone 5S, namun wajar saja bila mereka benar melakukannya.
Sebab, iPhone SE yang baru dirilis awal minggu ini memiliki bentuk dan ukuran yang sama dengan iPhone 5S, hanya saja spesifikasinya lebih tinggi, sehingga dianggap akan lebih menarik minat konsumen.

0 comments

Post a Comment