Monday, April 4, 2016

Harga Terbaru Hyundai Santa Fe All Varian di Daftar Harga & Tarif

Hyundai Santa Fe adalah crossover SUV mid-size yang basisnya diambil dari Hyundai Sonata. Nama mobil ini diambil dari kota Santa Fe, New Mexico, Amerika Serikat. Santa Fe diperkenalkan pada tahun 2001 sebagai SUV pertama Hyundai, dirilis bersamaan dengan peluncuran Ford Escape/Mazda Tribute. Hyundai Santa Fe veris facelift akhirnya meluncur di Jakarta, Kamis (18/2/2016). Peluncurannya jadi produk baru pertama Hyundai Mobil Indonesia pada 2016.

Baca selengkapnya: Harga Terbaru Hyundai Santa Fe All Varian

Kini desain Santa Fe semakin elegan mengarah ke gaya mobil-mobil Eropa. Seluruh penyegaran meliputi eksterior dan tambahan perlengkapan mobil. Perbedaan dibanding model lama yaitu desain baru pada gril, lampu HID Projector, DRL yang kini terpisah dari lampu kabut, dan lampu belakang LED, skid plate, serta muffler tip mengotak. Tambahannya New Santa Fe sekarang punya cornering light dan sensor parkir di bagian wajah mobil. Di kabin, setir bahan kulit dan bisa diatur naik-turun. Semua pengoperasian terpusat sebab kini tombol-tombol diletakan di dasbor tengah. Fitur standar lain, panorama sunroof, dual zone climate control, konektor AUX, dan 6 speaker.

Santa Fe terbaru sudah meluncur di Frankfurt Motor Show pada September 2015, lima bulan kemudian SUV monokok penggerak roda depan itu hadir di Indonesia. HMI mengatakan varian 4WD dan tipe termurah akan menyusul kemudian. Di Indonesia Santa Fe masuk ke segmen SUV menengah yang sudah diisi All-New Fortuner dan All-New Pajero Sport.

0 comments

Post a Comment