Saturday, April 9, 2016

Berapa Biaya Sekolah di Global Islamic School? di Daftar Harga & Tarif

Sekolah Islam Global Islamic School Serpong, Global Islamic School
Menjelang tahun ajaran baru banyak orang tua sibuk cari sekolah. Di sisi lain sekolah-sekolah swasata mahal sudah berburu murid sejak awal tahun.
Global Islamic School, atau biasa disingkat GIS, merupakan sebuah lembaga pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan mulai tingkat Playground (PG), Taman Kanak-Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

SMU Lazuardi GIS menyandang slogan, sekolah nasional berwawasan internasional. Selain punya fasilitas lengkap -labaratorium (bahasa, komputer, MIPA), kelas ber-AC, perpustakaan, lapangan sepak bola dan basket, serta aula- sekolah ini juga menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar di kelas.

Baca selengkapnya: Berapa Biaya Sekolah di Global Islamic School?

SMU Lazuardi GIS (Global Islamic Schools) yang terletak di Jalan Kampus (Pakis)-Raya Sawangan, Pancoran Mas, Di Depok, Jawa Barat membuka pendaftaran siswa baru sejak 20 Januari 2008 dan baru akan ditutup 30 Juni mendatang. SMU Lazuardi GIS yang mulai beroperasi sejak tahun 2003, tahun ini buka tiga kelas dengan kapasitas maksimal 24 siswa per kelas.

1 comments:

  1. artikel ini tidak koheren menjelaskan GIS atau lazuardi GIS ya? foto yang digunakan juga tidak koheren ya

    ReplyDelete