Tuesday, March 8, 2016

Biaya Kuliah Terbaru di POLBAN – Politeknik Negeri Bandung di Daftar Harga & Tarif

Calon mahasiswa dan orangtuanya harus mulai memilih program studi (prodi) yang sesuai dengan cita-cita anak. Namun, tidak kalah penting adalah mencermati biaya pendidikan di setiap program studi yang nilainya berbeda. Pada umumnya, biaya pendidikan pada prodi favorit seperti pendidikan dokter, teknik, dan ekonomi lebih mahal daripada prodi yang kurang favorit. Tentu saja biaya pendidikan tersebut harus disesuaikan dengan kemampuan ekonomi keluarga.

Politeknik Negeri Bandung, atau disingkat POLBAN, merupakan sebuah perguruan tinggi advokasi negeri yang terletak di Kabupaten Bandung Barat, tepatnya di Jalan Gegerkalong Hilir, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong. POLBAN didirikan pada tahun 1982 dengan nama Politeknik Institut Teknologi Bandung.


bandung, biaya, kuliah, mandiri, negeri, pendidikan, teknik


Pendaftaran seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri telah dimulai sejak 1 Februari hingga 8 Maret. SNMPTN diperuntukkan bagi siswa SMA sederajat yang mengikuti UN 2013 berdasarkan penjaringan prestasi akademik dengan menggunakan nilai rapor semester III, IV, dan V.

0 comments

Post a Comment