Friday, October 9, 2015

Ciputra Perluas Northwest Park Tahap I

SURABAYA–Melemahnya ekonomi tidak membuat developer kehilangan pasar di tengah menurunnya daya beli masyarakat. Developer terus membuat terobosan agar pasar bisa digairahkan. Hal tersebut juga dilakukan PT Ciputra Surya dengan menghadirkan The Northwest Park di CitraLand Utara dengan investasi Rp 1 triliun.

Direktur Utama PT Ciputra Surya Tbk Harun Hajadi menjelaskan bahwa sebenarnya likuiditas masih bagus. Buktinya, orang masih antusias menyimpan dananya dalam deposito. Mereka juga mencari instrumen investasi lainnya. Meski demikian, masyarakat lebih berhati-hati dalam mengeluarkan dana untuk berinvestasi.


“Karena itu, kami hadirkan Northwest Park. Konsepnya baru sehingga menarik untuk masyarakat yang ingin berinvestasi di sektor properti,” ujar Harun Hajadi kemarin (8/10) di sela NUP The Northwest Park di Ciputra World Surabaya. http://harga.web.id/harga-rumah-bersubsidi-menurut-ketentuan-pemerintah.info

Dia menjelaskan, sesuatu yang baru dan memiliki perbedaan dari sebelumnya dianggap lebih menarik bagi konsumen. Apalagi jika yang ditawarkan itu didukung harga perdana dan sejumlah fasilitas yang lebih lengkap. Bisa dipastikan bahwa respons pasarnya akan besar. “Ini di luar predikis kami. Semula kami menargetkan sekitar 800 pembeli, namun sekarang sudah sekitar 1.200 orang. Terpaksa kami harus menambah unit lagi yang kami tawarkan,” paparnya.

Direktur PT Ciputra Surya Tbk Sutoto Yakobus menuturkan bahwa awalnya The Norrtwest Park tahap satu hanya 15 hektare. Melihat animo yang begitu besar, pengembangan dilakukan hingga 25 hektare di antara total 130 hektare. Jumlah unit yang dipasarkan juga ditambah dari semula 630 unit menjadi 1.300 unit dengan harga Rp 700 jutaan hingga Rp 1,5 miliar. (fix/c1/rif)

0 comments

Post a Comment