Friday, October 2, 2015

Ciputra Group Ekspansi di Malang

Kenalkan CitraGarden City Senilai Rp 1,1 Triliun

SURABAYA–Ciputra Group mulai membidik wilayah luar Kota Surabaya untuk mengembangkan bisnisnya. Salah satu wilayah yang menjadi sasaran pengembangan hunian terintegrasi adalah Kota Malang.

“Ini adalah proyek terbaru Ciputra Group yang pertama di Kota Malang. Rencananya, pengembangan CitraGarden City seluas 100 hektare,” ujar Direktur Utama PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata di sela pemasaran perdana cluster The Peak dan Green Hill CitraGarden City Malang di Ciputra Word Surabaya kemarin (1/10).

Dari rencana pengembangan 100 hektare, dua cluster premium yang dihadirkan perdana adalah culster The Peak dan Green Hill yang akan menempati lahan pengembangan seluas 50 hektare. CitraGarden City Malang merupakan jawaban atas tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan hunian yang berkualitas di Kota Malang dan sekitarnya.


Untuk memuluskan proyek terbaru di Kota Malang tersebut, PT Ciputra Residence selaku entitas anak usaha Ciputa Group menginvestasikan sekitar Rp 1,1 triliun di luar pengadaan tanah. Di antara alokasi anggaran itu, sekitar Rp 850 miliar digunakan untuk pembangunan kontruksi dan Rp 250 miliar untuk sarana umum, seperti pembangunan saluran air dan infrastruktur lainnya.

Budiarsa yakin, dua cluster premium yang menempati lokasi terbaik dengan view dan puncak tertinggi akan menjadi trademark Kota Malang. CitraGarden City Malang diproyeksikan perusahaan menjadi portofolio investasi yang paling menjanjikan sekaligus menjadi salah satu karya terbaik Ciputra Group di Kota Malang. http://harga.web.id/harga-rumah-tipe-36-di-perkotaan.info

Senior Director PT Ciputra Residence Agussurja Widjaja menuturkan bahwa respons pasar terlihat positif sejak dibuka pendaftaran nomor urut pembelian (NUP) pada 11–30 September lalu. Ada 200 pendaftar dengan 150 unit yang ditawarkan.

Tingginya animo masyarakat Surabaya dan sekitarnya tidak lepas dari kepercayaan konsumen pada pengembang Ciputra Group. Termasuk lengkapnya sejumlah fasilitas komersial lain yang akan dibangun. Di antaranya, water park dan sport club, hotel, restoran, serta area komersial lainnya. (rud/c1/rif)

0 comments

Post a Comment